E-Course 2 Hari Bersama BBUA x FQC

E-Course 2 Hari Bersama BBUA x FQC

E-Course 2 Hari Bersama BBUA x FQC

11 October 2023

بِـــــــــــــــسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Bagaimana rasanya mengalami sakit yang orang lain sulit sekali memahaminya? Pasti akan semakin sulit dilewati, hari ke hari semakin terasa berat, aku tau pasti ada yang salah, ada sesuatu yang berbeda didalam diri ini, yang aku sendiri tidak tahu apa sebenarnya, menjelaskannya pun kurasa jadi percuma, sampai akhirnya hal itu memaksaku untuk terus pertarung dengan perasaanku sendiri.

Aku tau bahwa berteriak adalah cara yang salah dalam menolak sebuah pendapat, aku tahu bahwa memendam emosi marah, hanya akan menciptakan monster mengerikan dikemudian harinya, akhirnya tangisku pun pecah tak terkendali, atas perasaan rasa bersalah yang tiada henti, ya Allah, apa yang sebenarnya sedang terjadi? dan kemana aku harus pergi?

Dan begitulah kisahku beberapa tahun yang lalu, mencari dan terus mencari, entah berapa banyak luka yang telah tergores, entah berapa banyak hati yang akhirnya tersakiti karena ulahku, entah berapa banyak obat antidepresan yang sudah aku telan, entah berapa banyak uang yang telah aku korbankan, sampai akhirnya Allah subhanahu wata’alla menjawab do’a-do’a ku, tidak ada lagi gemuruh didalam hatiku, tidak ada lagi obat penenang karena ketenangan itu sudah cukup menghangatkanku.

Maukah kamu aku ceritakan? Bagaimana akhirnya aku bisa berhasil melewatkan masa-masa yang penuh dengan pengorbanan, kemarilah wahai teman seperjuangan, semoga bebanmu akhirnya semakin terasa ringan dan semoga hal ini yang menjadi jawaban

Regard
Intansahara_
Umminya Aisyah

Info lebih lanjut bisa langsung hubungi:
FQC – Fine https://wa.me/6289608887783
FQC Official https://wa.me/6287755088340

📌 Follow Social Media Fajr Quran Centre

🖥 Facebook
https://facebook.com/fajrqurancentre
📸 Instagram
https://www.instagram.com/fajrqurancentre
📬 Telegram Channel
https://t.me/fajrqurancentre/
📹 Youtube
https://youtube.com/c/FajrQuranCentre
🌐 Website https://fajrqurancentre.com/

 

Education Investment

Dear candidates FQC Is open for admissions now. LIMITED SEATS! (Part of the fees is used for those who do not have home or shelter for providing basic life necessities).

  • Native speakers
  • Qualified teacher
  • Flexible schedule
  • Exclusive class
  • An affordable price
  • Full admin support
Adult Enrollment Child Enrollment